Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Kunjungi Bupati Badung Bali.Faktahukum.com Polda Bali, Polres Badung Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK kunjungi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos di rumah jabatan Bupati jalan Raya Sempidi, Kelurahan sempidi, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (11/5/2023) siang 14.00 wita. Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH dan PJU Polres Badung mengatakan, kunjungan ke Bupati Badung ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Ini rutin kita lakukan dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Badung dan kali ini Silahturahmi dengan bapak Bupati Badung,” Ucapnya Kegiatan silahturahmi dengan salah satu Forkopimda Badung ini mendapat apresisasi dari Bupati Nyoman Giri Prasta atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah berjalan dengan baik. “Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Badung,” Ucap Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.(IFA)

Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Kunjungi Bupati Badung

Bali, Faktahukummntv.com-
Polda Bali, Polres Badung Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK kunjungi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos di rumah jabatan Bupati jalan Raya Sempidi, Kelurahan sempidi, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (11/5/2023) siang 14.00 wita.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH dan PJU Polres Badung mengatakan, kunjungan ke Bupati Badung ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Ini rutin kita lakukan dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Badung dan kali ini Silahturahmi dengan bapak Bupati Badung,” Ucapnya

Kegiatan silahturahmi dengan salah satu Forkopimda Badung ini mendapat apresisasi dari Bupati Nyoman Giri Prasta atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Badung,” Ucap Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.(IFA)