Lakukan Patroli Pawas Polsek Denpasar Barat Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

BALI, Faktahukummntv.com- Antisipasi gangguan kamtibmas, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denpasar Barat Iptu M. Arif Junaedi, S. H., melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan imbuan Kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (9/5/2023) pagi.

Kegiatan ini mengedepankan dialogis kepada warga masyarakat sekaligus memberikan imbuan kamtibmas untuk mencegah terjadinya potensi gangguan maupun aksi-aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan dan 3C(curat, curas, curanmor) didaerah hukum Polsek Denpasar Barat.

“saya bersama anggota melaksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap barang barang berharga miliknya jangan sampai lengah karena pelaku kejahatan akan bertindak bila melihat ada celah dan kesempatan untuk melakukan aksi kejahatan“, tutur Iptu Arif.

Adapun sasaran patroli meliputi pasar adat umadui, parkiran di klinik Penta Medika dan ATM Perbankan yang berada di seputaran Jl. Mahendradata serta di Jl. Thamrin Denpasar.

Saat diwawancarai di ruang kerjanya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, “Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Pawas bersama anggota tersebut merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan”, ucapnya. (Ifa)