Pawas Pimpin Blue Light Patrol Polsek Petang Sasar Pertokoan

 

MN TVMangupura, Faktahukummntv.com- Dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif Polres Badung beserta dengan jajarannya terus melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti halnya patroli ketempat – tempat kegiatan masyarakat, seperti halnya unit Patroli Polsek Petang melaksanakan kegiatan Patroli Biru / Blue Light Patrol Quick Wins Presisi dengan sasaran pertokoan di seputar wilayah Petang Kabupaten Badung, Minggu malam (03/09) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan Patroli Biru / Blue Light Patrol tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Iptu I bersama 3 personel dengan tujuan melaksanakan pemantauan sekaligus Patoli Dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitas malam hari.

“Malam ini kita melaksanakan patroli ke berbagai pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Petang.”Ujar Iptu Budayasa didampingi Aipda I Gede Sarjana, Bripka I Wayan Suardiana dan Brigadir Kadek Adi Saputra.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos. saat dikonfirmasi menjelaskan dalam pelaksanaan patroli personel Polsek Petang juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Menurutnya peran serta elemen masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.
“Jadilah polisi untuk diri sendiri, untuk keluarga dan lingkungan, apabila ada hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas terutama dalam mencegah tindak kejahatan segera hubungi kami dari Kepolisian Sektor Petang akan siap melayani masyarakat 1X24 jam,” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (04/09)

Team Tim Liputan Melaporkan

(Ifa)